0

POTRETRI007.COM - Pasca adanya kabar putusnya jembatan Sicanang Belawan putus, rombongan PAC.Hanura Belawan diketuai Rangga Syahputra Damanik beserta tim suksesnya TERANG melakukan peninjauan lokasi jembatan.Minggu siang tadi (21/10/2018).

Tiba di lokasi, para rombongan tim Rangga Syahputra Damanik melihat keprihatinan terhadap masyarakat yang menderita akibat putusnya jembatan secara otomatis lumpuhnya aktivitas ribuan warga yang ada di Sicanang Belawan tersebut.

Sesuai amatan, saat ini warga hanya bisa berjalan kaki satu persatu menuruni tangga jembatan yang putus sedangkan kenderaan bermotor sama sekali tak dapat dinaiki.

Warga yang memiliki kenderaan bermotor roda dua terpaksa diseberangkan dengan diangkut kapal motor nelayan.

Dalam menindaklanjuti keresahan warga Sicanang Belawan tersebut, Ketua PAC.Hanura Rangga Syahputra Damanik melalui Sekjennya Irwansyah dan Bendahara Sepmah Tuahtah Sinaga mendesak agar pihak Pemko Medan segera cepat tanggap.

Karena akibat putusnya jembatan tersebut menimbulkan terganggunya arus transportasi warga.

"Kita berharap Pemko Medan secepatnya membenahi jembatan Sicanang yang putus ini agar aktivitas warga tak lagi terganggu, Kita juga menghimbau para kader maupun simpatisan partai Hanura untuk senantiasa melaksanakan kegiatan peduli masyarakat," Cetus Irwansyah di lokasi ambruknya jembatan yang saat ini sedang diperbaiki pihak PU Bina Marga Kota Medan tersebut.(leo/Blw).

Posting Komentar

 
Top