0
POTRETRI007.COM - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH kembali mengadakan jalinan silaturahmi  dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh adat dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan  pasca Pilkada 2018 . Kamis pagi (18/10/2018) di Aula Polres Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih pada masyarakat atas lancarnya pelaksanaan Pemilu Pilkada 2018 dapat berjalan aman damai dan diharapkan juga pada Pilkada Pileg dan Pilpres 2019 dapat berjalan aman dan lancar sehingga situasi Kamtibmas berjalan kondusif.Himbau Kapolres.

Pada kesempatan itu Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan SH.MH memperkenalkan sejumlah pejabat perwira baru yang bertugas di Polres Pelabuhan Belawan.

Masing - masing Waka Polres baru dijabat Kompol.Taryono SH.SIK, Kabagren dijabat AKP. Ilham Aceh, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar.SH, Kapolsek Medan Labuhan dijabat Kompol Rosyid Hartanto SH.SIK, Kabag Sumda dijabat Kompol.Sri Pinem dan  Kasad Intelkam dijabat AKP.Sutarjo Manulang.

Turut hadir dalam acara tersebut anggota DPRD Kota Medan Hj.Umi Kalsum  dari fraksi PDI Perjuangan.

Umi Kalsum dalam sambutannya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung kinerja pihak Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas kondusif menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres).

Tokoh masyarakat Belawan H.Irfan Hamidi mengucapkan terimakasih pada Kapolres Pelabuhan Belawan yang telah memprakarsai acara pertemuan ini.

Kami selaku warga siap mendukung terciptanya pemilu yang kondusif.

"Kami siap dukung menciptakan situasi Kondusif dan tindak tegas  pengacau keamanan,"tegas ketua DPP. Kesatuan Aksi Umat Islam (KAUMI) pada kesempatan tersebut.
Acara dilanjutkan pada deklarasi dukung Pemilu Pileg, Pilpres yang aman sejuk dan damai. (Hs/gs).

Posting Komentar

 
Top