0

POTRETRI007.COM - Ratusan Para Najir, Bilal dan Penggali kubur mengaku sangat berterimakasih pada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH yang baik hati telah memberikan bantuan beras sembari mengajak kedamaian para pekerja sosial tersebut untuk senantiasa turut mewujudkan situasi Keamanan Ketertiban di tengah masyarakat jelang Pileg maupun Pilpres mendatang.

Dalam pertemuan yang digelar pada Rabu (10/10/2018) dalam acara silaturrahmi dengan ratusan para penggali kubur, najir masjid dan bilal mayat yang ada di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Silahturrahmi ini diadakan diaula Polres Pelabuhan Belawan.  Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH, didampingi Kasad Binmas AKP. Justar, Kapolsek Belawan, Waka Polsek Medan Labuhan dan para PJU Polres Pelabuhan Belawan, menerima semua tamu dengan senyuman dan keakraban.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH mengucapkan terima kasih kepada bapak bapak dan ibu ibu yang telah sudi berkunjung ke Polres Pelabuhan Belawan untuk bersilahturrahmi.

“Karena dengan adanya silahturrahmi ini akan menjadi lebih dekat antara kami pihak Kepolisian dengan Masyarakat,” ucap AKBP Ikhwan SH, MH.

” Saya juga berterimakasih kepada bapak bapak serta ibu ibu yang telah mensukseskan Pilkada 2018 kemaren, dan mari juga kita sukseskan pemilihan calon Legislatip dan pemilihan calon Presiden Tahun 2019 mendatang, ” imbuhnya.

” Marilah kita buat dan kita jaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan yang kondusip, menjelang Pileg dan Pilpers tahun 2019, ” kata Kapolres.

Syahlan ( 65) warga Lik.4 Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli selaku bilal mayat mengucapkan terimakasih kepada  Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH.

“Karena baru sekali inilah para penggali kubur, bilal mayat dan najir masjid bersirahturrahmi dengan Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan,” imbuhnya.

” Kami merasa bersyukur bisa ketemu dan berjabat tangan langsung dengan Bapak Kapolres,” ucap Syahlan.

Selain Syahlan, para Nazir, bilal mayit dan penggali kubur lainnyajuga sempat Curhat menyampaikan aspirasinya diantaranya masalah honor mereka yang sudah 3 bulan belum cair dari Pemko Medan, masalah belum adanya BPJS, SIM dan meminta penambahan personil Bhabinkamtibmas di daerah serta persoalan cara membuat pengaduan terkait keresahan warga akan peredaran narkoba, judi maupun kasus kriminal lainnya.

Kapolres Pelabuhan Belawan pun menyahuti aspirasi warga tersebut secara arif dan bijaksana dan berjanji akan mengelar pertemuan silaturahmi serupa secara berkala.
"Bukan soal nilai bantuannya tapi bantuan yang diberikan Pak Kapolres ini sebagai penyambung hidup kami, kami mendoakan semoga Pak Kapolres selalu diberikan rezeki berlimpah serta kesehatan sehingga berkat kepemimpinanya yang merakyat senantiasa menciptakan situasi aman nyaman di masyarakat..Amin,"Doa Pak Sipon (94) salah seorang penggali kubur yang pernah memberikan sebotol jamu kesehatan sebagai tanda simpatik pada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis.(Hs/gs).

Posting Komentar

 
Top