0

POTRETRI007.COM - Kapolsek Medan Labuhan  Kompol Rosyid Hartanto SH.SIK melakukan kegiatan peduli terhadap warga miskin di wilayah hukum Polsek Medan Labuhan.

Terbukti pada Senin sore (29/10/2018) Kapolsek Rosyid yang muda enerjik ini didampingi Waka Polsek Medan Labuhan AKP.Ponijo dan Bhabinkamtibmas  mengunjungi kediaman Nek Zainun (75) yang dilanda kebanjiran  terletak di jalan.Bakti ABRI link.10  Kel.Besar Kec. Medan Labuhan.

Meski dalam genangan banjir selutut orang dewasa, kondisi tersebut tetap dilalui Kapolsek dan rombongan untuk langsung melihat kondisi kehidupan  dan rumah Nek Zainun.

Benar saja, sesampainya di rumah gubuk yang sudah bocor diterpa angin puting beliung serta berdinding tepas yang sudah lapuk itu, Kapolsek mengaku sangat prihatin.

Pada kesempatan itu pula Kapolsek Rosyid  langsung menyerahkan sejumlah paket sembako diantaranya ada beras, gula, teh dan sebagainya serta memberikan tali asih langsung pada Nek Zainun yang didampingi cucunya tersebut.

Pada para awak media, Nenek.12 orang cucu ini langsung mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan bantuan dari
Kapolsek Medan Labuhan sembari mendoakan semoga Kapolsek Medan Labuhan senantiasa diberikan perlindungan kelancaran dalam bertugas, diberikan kelimpaham rezeki serta sehat selalu. Amin.

 Nek Zaitun mengaku selama ini hidup dalam kemiskinan  dengan kondisi rumahnya kerap  terendam banjir usai hujan bahkan  selama 1 tahun banjir sulit turun.

Nek Zainun tinggal dengan seorang cucunya bernama Kokom (24 th) yang bekerja serabutan kalau tidak ada kerjaan terpaksa mencari ikan di parit untuk dijual demi menyambung hidup nenek dan keluarganya.

Nek Zainun mengaku sejak suaminya meninggal dunia, Nek Zainun sudah tidak tau lagi bagai mana cara untuk mencari nafkah sedang keadan rumahnya sudah 1 tahun direndam banjir.

"Saya tidak tahu lagi mau meminta tolong kepada siapa Nak, rumah pun mau runtuh kerap terendam banjir," Keluh Nek Zainun sambil menangis kepada awak media yang langsung meliput kegiatan Kapolsek Medan Labuhan tersebut. Seperti didatangi se orang malaikat yang baik hati Nek Zainun melihat kedatangan Kapolsek Medan Labuhan beserta rombongan.(HS/Lbh).

Posting Komentar

 
Top