0
POTRETRI007.COM - Kegiatan silaturahmi serta temu ramah diadakan Kapolsek Medan Labuhan Kompol.Rosyid Hartanto SH.SIK didampingi Waka Polsek Medan Labuhan AKP.Ponijo dan Kanit Reskrim bersama sejumlah wartawan online, cetak dan elektronik yang kerap ngepos di Polres Pelabuhan Belawan.Jumat sore (19/10/2018) di RM.Cindelaras Jln.Marelan Raya Tanah600.

Dalam pertemuan penuh keakraban dan rasa persaudaraan  tersebut terungkap bahwa antara wartawan dan polisi sebenar sebagai mitra kerja saling mendukung.

Dalam pertemuan itu Kapolsek Medan Labuhan yang baru saja menjabat  tersebut mengingatkan pada sejumlah awak media untuk senantiasa mengadakan konfirmasi dan kordinasi terlebih dahulu kepada pihak Polsek Medan Labuhan guna menghindari kesalahpahaman maupun timbulnya berita HOAX.

"Kita berharap pada rekan media sekalian senantiasa konfirmasi dulu terkait adanya masalah yang terjadi di wilayah hukum Polsek Medan Labuhan, karena kita bermitra, pokoknya saya Open Manejemen untuk rekan Pers sekalian,"ujar Kapolsek yang masih muda dan enerjik tersebut.

Mewakili kalangan wartawan unit Polres Pelabuhan Belawan Abdul Halil mengucapkan selamat datang menjabat sebagai Kapolsek Medan Labuhan serta mengucapkan terimakasih atas undangan acara temu ramah dengan para awak media semoga hubungan silaturahmi ini tetap terjaga serta saling mendukung kinerja.

"Kami bersyukur sekali atas keterbukaan informasi yang akan diberikan Kapolsek Medan Labuhan beserta jajarannya pada awak media sehingga kedepannya tak ada lagi Diskomunikasi antara wartawan dengan pihak  kepolisian dalam bertugas.Ujar Halil selaku wartawan.media online Media Reportase Tipikor tersebut.

Usai rekan-rekan wartawan dijamu Kapolsek dengan makan siang bersama di RM.Cindelaras T600 Marelan, acara temu ramah tersebut diakhiri dengan berpoto bersama dengan penuh keakraban.(Hs/leo).

Posting Komentar

 
Top