0
POTRETRI007.COM - Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Preaiden (Pilpres), Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH didampingi Kasat Binmas AKP.H.Justar Purba tampak gencar  mengelar acara silaturahmi kepada masyarakat sekaligus mendeklarasikan Pemilu 2019 yang  sejuk, aman dan damai.

Setelah bersilaturahmi dengan para tokoh agama, masyarakat dan tokoh adat.Kini menyusul Kapolres Pelabuhan Belawan bersilaturahmi pada  Tim Pergerak PKK Kelurahan Belawan Sicanang. Selain mendeklarasikan Pemilu aman damai, pejabat polisi nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan ini juga memberikan penyuluhan penyalahgunaan Narkoba, Kamis (17/10/2018) Sore pukul 14.00 wib di Aula Kantor Lurah Belawan Sicanang.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, S.H.,M.H.Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SH.SIK ,Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama Siregar,SH Kasat Bimas AKP H.Justar Purba, SH, KBO dan Personel Sat Binmas ,Camat Belawan Ahmad SP, Lurah Belawan Sicanang, Kader dan Ibu - ibu PKK.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan menghimbau kepada Aparat Kelurahan dan para ibu - ibu PKK agar turut serta mensukseskan Pemilihan Pileg dan Pilpres tahun 2019.

Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih atas suksesnya Paska Pilgubsu 2018 yang lalu dalam keadaan aman dan Kondusif serta menghimbau kembali para ibu - ibu PKK untuk bersama-sama mendukung Pelaksanaan Pileg dan Pilpres yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang serta terciptanya situasi yang aman, damai dan sejuk di wilayah Medan Utara.

Dalam Kesempatan tersebut Kasat Binmas AKP Justar Purba SH memberikan penyuluhan tentang dampak dari penyalahgunaan Narkoba dan memberikan pesan pesan Kamtibmas.

Kegiatan Silaturahmi dan pertemuan bersama Tim Pergerakkan PKK Kelurahan Belawan Sicanang tersebut dilaksanakan dalam rangka Deklarasi pemilu Pileg dan Pilpres 2019 yang aman damai dan sejuk.

Serta untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan menghimbau kepada para Camat dan Lurah agar menyampaikan kepada masyarakatnya untuk tidak menyebarkan isu Hoax serta tidak menyebarkan ujaran kebencian.

Kegiatan tersebut selesai pada pukul 16.30 wib terpantau dalam keadaan aman dan baik. ()Hs/leo).

Posting Komentar

 
Top