0
POTRETRI007.COM - Sejumlah pekerja seni, artis, biduan dan grup entertaiment mengelar pengalangan dana bantuan bagi korban gempa tsunami yang terjadi di Palu, Sigi dan Dongala Provinsi Sulteng dengan mengelar alunan musik keyboard di pinggi jalan.

Boim salah seorang pekerja seni di grup musik Cerry entertaiment melalui media ini Selasa siang (16/10/2018) mengatakan, Kegiatan amal pengalangan dana ini telah dimulai sejak kemarin hingga kini bertujuan peduli kemanusiaan guna turut meringankan beban derita para korban.

"Saudara-saudara kita yang terdiri dari musisi-musisi  biduan dan entertainment lainnya bergabung bersama guna menggalang dana untuk korban bencana alam,"jelas Boim sembari menambahkan ternyata entertainmendt keyboard yang ada di kota medan sangat lah peduli akan korban bencana yang dialami saudara kita yang ada di Palu, Dongala dan Sigi Provinsi Sulteng.

 Sesuai amatan, tampak dibeberapa daerah seperti Belawan, Marelan , Labuha  dan Belawan serta beberapa daerah yang terpantau oleh media ini melihat betapa antusiasnya rekan- rekan musisi seperti biduan dan player bergabung bergantian meminta sumbangan di jalan raya tanpa pamri rela berpanasan.Para biduan dan pemain keyboard terus menggalang dana sembari bernyanyi menghibur para supir dan orang-orang yang melintas di jalan raya.

Para biduan yang tampak bergoyang di pentas maupun di jalan dengan iringan musik dangdut melayu para supir dan warga yang melintas pun tersenyum.

Menurut  ketua Paguyupan entertainment medan mengatakan, kegiatan pengalangan dana ini akan terus dilakukan  sampai kami rasa cukup untuk di kirimkan ke saudara kita yang terkena bencana di Palu, Donggala dan SIgi Provinsi Sulteng.

"Kami selaku pekerja seni rela bernyanyi menghibur para pengguna jalan lintas tanpa dibayar demi mengumpulkan dana bagi para korban bencana alam," tambah para biduan  yang ikut  mengelar penggalangan dana di jalan raya di kawasan Medan Deli tersebut.(hs/gs).

Posting Komentar

 
Top