0
"Bupati Dharmasraya yang diwakili Kabag. Humas memghadiri undangan pada rapat hari jadi Kabupaten Kuantan,  Kabupaten yang berdekatan dengan Sumatera Barat"

Dharmasraya | Potret RI - Bupati Dharmasraya dengan diwakili oleh Kabag Humas Sekrerariat Daerah Kabupaten Dharmasraya menghadiri rapat hari jadi Kabupaten Kuantan Singingi ke XIX di teluk Kuantan,  jumat (12/10).  

Sebagai Kabupaten tetangga sama sama dikenal sebagai daerah pemekaran yang sangat berkembang dengan pembangunan yang peaat,  Kabupaten Kuantan Singingi kini memasuki usia ke 19 tahun. 

Kabupaten tetangga yang berada di Provinsi Riau ini memamg bersebelahan langsung dengan Kabupaten Dharmasraya khususnya wilayah Provinsi Sumatera Barat,  kedua wilayah ini memiliki hubungan emosional yang kuat apalagi masyarakat yang hidup berdampingan di tapal batas. 

Ketua DPRD Kabupaten Kuantan Singingi,  Andi P,  dal amanatnya pada sidang istimewa di ruang rapat utama kantor DPRD setempat menyampaikan " selamat datang kepada undangam Kabupaten / Kota tetangga yang hadir walau cuaca sejak hari kemarin wilayah Teluk Kuantan diguyur hujan terus menerus namun tidak menyurutkan niat untuk hadir memenuhi undangan ini". 

"Berdasarkan agenda yang telah kami buat,  untuk kegiatan outdoor sejak kemarin terpaksa diundur karena faktor cuaca,  tadi pagi kami alihkan acara temu ramah dengan tokoh masyarakat di dalam gedung",  terangnya. 

Bupati Kuansing,  H.  Mursini,  juga menyambut hangout tamu yang hadir, serta mengucapkan ribuan terima kasih,  beliau katakan cukup banyak pejabat yang hadir dari Sumbar,  mulai Dari Kota Solo,  Sawahlunto,  Sijunjung Dan Kabupaten Dharmasraya diketahui juga pejabat Pemprov.  Riau hanya dihadiri oleh Kadispora Provinsi Riau,  tuturnya.

Sementara Arwinta,  Kabag.  Humas. Pemkab. Dharmasraya menyampaikan juga paca dasarnya media Kabupaten ini,  yaitu Kuantan Singing Dan Kabupaten Dharmasraya sudah menjalin kedekatan mulai Dari dahulunya.

"Sering sekali rasanya agenda besar seperti hari jadi Kabupaten Dan lainnya, kita Pemerintah Dharmasraya diundang untuk hadir, begitu pula sebaliknya pejabat utama ataupun yang mewakili pada saat hari jadi Kabupaten Dharmasraya beliau hadir pada undangan kita", tutup Kabag Humas. (Red. Su/ wahyudi) 

Posting Komentar

 
Top