0
"City Sanitation Summit yang dihadiri 486 Bupati dan Walikota SeIndonesia"

Dharmasraya | Potret RI - Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan, menghadiri acara City Sanitation Summit (CSS) XVIII Tahun 2018 yang digelar di Hotel BW Luxury, Kota Jambi, Kamis, 25 Oktober 2018.

Kehadiran Wabup bersama 486 bupati dan walikota se Indonesia itu adalah sebagai salah satu kepala daerah yang tergabung dalam Aliansi Kabupaten Kota Peduli Sanitasi (AKKOPSI). 

Ada sejumlah agenda yang dilaksanakan dalam acara tersebut. Diantaranya, Pleno Arahan Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR serta Deputi Pengembangan Regional Kementerian PPN/Bappenas, dengan topik bahasan "Peran Pokja Nasional PPAS dalam Upaya Kolaborasi Untuk Pencapaian SDGs." 

Kemudian, juga ada Sesi Berbagi Mitra (Sharing Partner) berupa pemaparan pembelajaran dari Mitra Pembangunan Sanitasi, serta Program Leader Voice for Change Partnership Dharmasraya - Potret.RI.com - Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan, menghadiri acara City Sanitation Summit (CSS) XVIII Tahun 2018 yang digelar di Hotel BW Luxury, Kota Jambi, Kamis, 25 Oktober 2018.

Kemudian, juga ada Sesi Berbagi Mitra (Sharing Partner) berupa pemaparan pembelajaran dari Mitra Pembangunan Sanitasi, serta Program Leader Voice for Change Partnership.  (Red. Su/Wahyudin) 

Posting Komentar

 
Top