0
"Acara Kenal Pamit Kapolress Dharmasraya"


Dharmasraya | Potret RI - Acara kenal pamit Kapolres Dharmasraya dari pejabat lama AKBP Roedy Yoelianto, S.I.K, M.H kepada pejabat baru, AKBP Imran Amir, S.I.K, M.H, dilaksanakan di Auditorium Dharmasraya, Kamis (08/11).  

Hadir dalam acara tersebut Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan beserta istri, Wakil Bupati, H. Amrizal Dt Rajo Medan beserta Istri, Forkopimda, Sekda, Adlisman, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Wali Nagari serta sejumlah tokoh masyarakat Dharmasraya. 

Suasana haru tampak mewarnai acara tersebut. Suara AKBP Roedy Yoelianto bahkan beberapa kali tercekat karena menahan tangis saat menyampaikan kata pamit di hadapan segenap undangan. 

"Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada saya selama menjabat sebagai Kapolres di Dharmasraya. Mohon maaf jika selama bertugas ada salah dan khilaf yang saya lakukan, saya hanya manusia biasa. Meskipun sudah pindah tugas, saya harap silaturrahim kita tetap terjaga," ujar Roedy. 

Sementara AKBP Imran Amir sebagai Kapolres Dharmasraya yang baru, dalam sambutannya mengharap do'a serta dukungan dari jajaran Pemkab Dharmasraya, Forkopimda dan juga para tokoh dan masyarakat Dharmasraya agar mampu dan sukses mengemban amanah sebagai Kapolres Dharmasraya. 

Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan dalam kesempatan itu, menyampaikan terimakasih kepada AKBP Roedy Yoelianto atas dedikasinya selama bertugas sebagai Kapolres Dharmasraya. 

"Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat, saya juga menyampaikan permohonan maaf kepada pak Roedy, jika ada ketidaknyamanan yang dirasakan selama bertugas di Dharmasraya. Kami semua mendo'akan, semoga pak Roedy lebih sukses di tempat yang baru," tukas bupati. 

Sementara kepada AKBP Imran Amir, bupati mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Dharmasraya. Bupati berharap, sinergitas antara pemerintah daerah dengan Polres Dharmasraya tetap terjalin harmonis kedepannya. 

"Kami dari pemerintah daerah siap mendukung tugas pak Imran Amir sebagai Kapolres Dharmasraya," pungkas bupati tegasnya. 

Adapun, Kapolres Dharmasraya yang lama, AKBP Roedy Yoelianto, saat ini diamanahi tugas baru sebagai Wadir Resnarkoba Polda Sumbar. Sementara Kapolres Dharmasraya yang baru, AKBP Imran Amir, sebelumnya bertugas sebagai Kapolres Sijunjung.(Red.Su/Wahyudin)

Posting Komentar

 
Top