0
POTRETRI007.COM - Kapolsek  Medan Belawan Kompol Saripuddin Tama Siregar SH mewakili Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan SH.MH kembali mengelar acara silaturahmi tatap muka bersama pihak Muspika Plus serta para tokoh masyarakat Jumat (16/11 /2018).

Kegiatan pertemuan bersama Muspika   Kecamatan Medan Belawan penuh keakraban itu berlangsung di rumah makan Pulau Berhala jln. Sumatera Kelurahan Belawan l.

Dalam pertemuan tersebut turut dibicarakan masalah kriminal gangguan Kamtibmas di Belawan yang dihadiri Lukman Hakim mewakili Camat Belawan, Lurah Belawan l Siti Mariyam, Babinsa Belawan serta para Kepling diwakili oleh  Syahnan S.Sos sedangkan dari pemuka masyarakat hadir Abdul Talip.

Dalam sambutannya Kapolsek Belawan mengajak para Kepling untuk fokus dan berkomitmen membantu kinerja pihak kepolisian untuk menciptakan pemilu 2019 yang  damai  dan mencegah berita Hoax di Belawan.

Sekaligus saling bertukar inpormasi terkait  adanya gangguan Kamtibmas di lingkungan

"Tolong cepat laporkan kalau ada gangguan Kamtibmas agar cepat ditindak lanjuti ke Polsek Belawan,"himbau Kapolsek.

Kapolsek Belawan juga menyoroti kondisi rawan gangguan Kamtibmas terutama untuk Kampung Nelayan seberang agar cepat tanggap karena daerah itu harus ditempuh melalui sampan hingga sampai di Kampung Nelayan.

Acara tatapmuka dengan pihak Muspika ini berlangsung dengan lancar dan baik diakhiri dengan berfoto bersama. (Hs/Gs).

Posting Komentar

 
Top