0
POTRETRI 007.COM - Sejak kepemimpinan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH saat ini kegiatan sosial beraedekah giat dilaksanakan apalagi setiap Jumat di.rumah singgah sahabat polisi.

Kali ini Kapolres Pelabuhan Belawan melalui Waka Polres Kompol Taryono  Raharja SH.SIK dan Kasubbag Humas Polres Pelabuhan Belawan Ipda Amri menyampaikan, Jumat berkah,(23/11/2018) pukul 13.00 wib di rumah singgah sahabat polisi yang dihadiri Waka Polres Kompol Taryono Raharja SH.SIK didampingi Kabag Ops Kompol Erinal, Kasat Lantas AKP MH Sitorus SH, Kasat Intelkam Iptu Sutarjo,melaksanakan pembagian rejeki dengan membagi-bagikan makanan kepada para tukang becak,kaum dhuafah dan insan pers,yang berjumlah sekitar 200 orang.di wilayah kecamatan Medan Belawan,seusai sholat jumat.paparnya Ipda Amri

Dalam kegiatan tersebut masyarakat sangat mengapresiasi baik kegiatan rutin yang di lakukan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan beserta jajaran tersebut yang bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif  di Wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dan agar menciptakan situasi kondusif menjelang Pilpres dan pileg tahun 2019.

Sementara disambung Ipda Amri mengatakan Jumat Berkah Polsek Medan Labuhan yang dipimpin Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto, SH.SIK.MH. diwakili Wakapolsek AKP Ponijo, SIP. melaksanakan Jumat berkah dengan membagikan nasi bungkus kepada abang becak di simpang 3 Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli.

Selanjutnya, Wakapolsek beserta anggota melaksanakann Sholat Jumat di Mesjid Anwar Shamim Akther di lingk. 7 Kelurahan Mabar.

Kegiatan Jumat Berkah Polres Pelabuhan Belawan selesai dalam keadaan aman dan baik.tutup Ipda Amri. (Hs/Blw).

Posting Komentar

 
Top