0
POTRETRI007.COM - Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH.SIK.MH didampingi Kanit Reskrim Iptu.Bonar Pohan SH menjenguk bocah SD bernama M.Gustiawan yang terbaring lemas karena menderita Demam Berdarah Degue (DBD).Jumat sore (30/11/2018).

Atas adanya kepedulian dan bantuan dari Kapolsek pada anak penderita DBD di RSU.Delima Martubung Kecamatan Medan Labuhan tersebut orangtua korban mengucapkan sangat berterimakasih dan tak menyangka ternyata ada pejabat polisi yang mau peduli terhadap warga yang kesusahan.

"Terimakasih Pak Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH.SIK.MH beserta Kanit Reskrim Iptu.Bonar Pohan SH yg baik hati telah berkunjung pada anak saya penderita DBD, M.Gustiawan yg masih dirawat di RSU Delima Martubung..smoga.ALLAH SWT membalas kebaikan Pak Polisi yg  merakyat ini..smoga senantiasa dilimpahkan rezki, sehat dan sukses slalu dalam mengemban tugas mulia pengabdian pada masyarakat..Amin,"doa Bu Sri Astuti selaku ibu korban.

Sebagaimana diketahui sebelumnya M.Gustiawan (10) Korban terserang DBD yang saat ini sedang mendapatkan perawatan dan pengobatan intensif di RSU.Delima Martubung

Bocah SD Kelas VI di SDN 060949 Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan ini masih terbaring lemas di RSU.Delima.

Menurut pengakuan orangtua korban DBD  Sri Astuti (38) warga Jalan Young Panah Hijau Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan pada media online ini mengakui anaknya sudah dua hari dirawat di rumah sakit akibat terserang wabah DBD.

"Iya Pak..tadi dokter di RS bilang anak saya positif kena DBD setelah dicek darahnya dan kini masih dirawat intensif,"ungkap ibu korban.(Hs/leo).

Posting Komentar

 
Top