0
"Kapolres Bersama Masyarakat berbaur dalam kegiatan bersepeda, dan melepas Kapolre AKBP Imran Amir, S.I.K, M.H"

Dharmaraya | Potret RI - Pagi di wilayah hukum sijunjung diramaikan ratusan masyarakat Sijunjung bersama dengan anggota Polres sama sama bersepeda dalam rangka melepas AKBP Imran Amir SIK.M.H., ketempat tugas  Di Polres Dharmasraya,sebenarnya AKBP.Amran Amir, bertugas di Polres Sijunjung.10/11/2018.

Dengan rasa haru AKBP.Imran Amir, Dalam temu ramah di terminal Kiran Mengatakan Dharmasraya dan Kamang Baru tidak jauh,begitu juga hati saya dengan masyarakat Kamang baru hkususnya,umunya Sijunjung tetap selalu ada di hati saya,pintu saya selalu terbuka untuk Masyakat Kamang  baru Tegasnya.

Dalam kesempatan ini hadir seluruh tokoh masyarakat Datuk Abu dan tokoh pemuda.menurut Datuk Abu,masyarakat kami begitu sangat mencintai beliau. 

Beliau begitu dekat dengan seluruh Masyakat sewaktu dinas disini,terbukti pada saat ini hampir 500 orang hadir untuk melepas beliau ketempat dinas yang baru,dengan di iringi alat kesenian Talempong di arak sampai ke Dharmasraya.tegas Datuk Abu.

Sempainya Di Polres Dharmasraya, AKBP. Imran Amir S.I.K,M.H.disambut Oleh anggotanya nampak ada kebersamaan antara atasan dengan anggotanya, dalam sambutanya Kapolres menghimbau kepada seluruh anggota Polres Dharmasraya saya tegaskan, Polisi adalah pelindung rakyat kita tunjukan kedekatan dengan mereka.Dan satu lagi saya ingatkan, jangan sampai saya melihat anggota saya menunjuk langit itu pantangan saya.Tegas AKBP. Imran Amir.(Red.Su/Wahyudin)

Posting Komentar

 
Top