0

POTRETRI007.COM - Diduga akibat mabuk dalam berkenderaan bermotor akhirnya  warga asal Rumah Potong Hewan (RPH) Mabar ini tewas setelah mengalami kecelakaan lalulintas.

Kontan saja warga yang bermukim di Jalan Perjuangan, Desa Klambir V Kebun, Kecamatan Hamparan Perak sempat mendadak heboh. Warga menemukan seorang pria tewas dengan sejumlah luka dikepala, Minggu (11/11/2018) pagi tadi.

Keterangan yang baru diterima,  korban diketahui bernama Budi Utomo (47) warga Jalan Rumah Potong Hewan Lingkungan IX, Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli.

Korban pertama kali ditemukan warga sekitar, dalam kondisi telungkup dengan luka robek di kepala.

Warga melaporkan kejadian tersebut kepada petugas Polsek Hamparan Perak, petugas yang menerima laporan tersebut langsung turun kelokasi untuk melakukan olah TKP.

Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak Iptu Tarigan yang turun dilokasi kejadian mengatakan, dari hasil penyelidikan korban mengalami kecelakaan tunggal.

"Korban mengalami kecelakaan tunggal, kita menduga korban mengendarai sepeda motor dalam keadaan mabuk. Karena disaku korban kita temukan botol minuman air mineral yang berisi minuman keras. Korban mengalami luka dibagian kepala sebelah kiri," ucapnya.

Dijelaskannya, saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi, sedangkan kendaraan korban diamankan di Mapolsek Hamparan Perak. (Hs/goes).

Posting Komentar

 
Top