0

POTRETRI007.COM - Kegiatan rutin di rumah singgah sahabat polisi yang dibentuk Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH berupa kegiatan bhakti sosial menyantuni anak yatim dan memberikan makanan kembali dilaksanakan seusai sholat Jumat ( 02 /11/ 2018).

Sesuai amatan, Polres Pelabuhan Belawan dan jajaran telah melaksanakan kegiatan Jumat Berkah yang terdiri dari Pembagian makanan dan tali asih di rumah singgah sahabat polisi yang beralamat di Jalan Veteran Belawan dimulai pukul 13.00 wib (seusai Sholat Jumat) hingga selesai telah dilaksanakan.

Kegiatan pembagian makanan dan tali asih kepada anak yatim di Rumah Singgah Sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan. Pembagian nasi juga dilakukan kepada Abang Becak yang datang ke rumah singgah.

Kegiatan pembagian makanan di Rumah Singgah Sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan dipimpin oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharya, SH., SIK.

Terpisah, kegiatan bhakti soaial berupa pemberian Tali Asih juga turut dilaksanakan pada pukul 13.45 wib oleh pihak Polsek Medan Labuhan menyambangi rumah Ibu Juaidah di lingkungan 5 Kelurahan Kota Bangun.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Medan Labuhan yang diwakili Wakapolsek dan anggota beserta tokoh tokoh masyarakat memberikan tali asih berupa sembako dan uang santunan kepada Ibu Junaidah yang merupakan warga kurang mampu.

Kegiatan Jumat Berkah Polres Pelabuhan Belawan selesai dalam keadaan aman dan baik. (Hs/gs).

Posting Komentar

 
Top