0
POTRETRI007.COM- Kalangan pengguna jalan di jalan raya Pelabuhan II Belawan mengaku resah.

Pasalnya akibat penggalian paret (drainase) yan dilakukan pelindo l cabang belawan mengakibatkan jalan utama yang digunakan masyarakat belawan hancur dan kumuh sulit dilalui sejumlah kenderaan bermotor.

Sementara alat berat Beco malah parkir di depan Bank Mandiri membuat para nasabah Bank terhalang beraktivitas.

 Para nasabah Bank  Bank diwakili Awal warga jln selebes Gang 2 Belawan meminta kepada pihak pelindo untuk segera menyelesaikan proyek tersebut karena sangat menggangu.

Apalagi sudah beberapa hari alat berat tidak beraktivitas alias Mangkrak teronggok persis di depan Bank Mandiri.

Terpisah pemerhati lingkungan LSM .Suara Rakyat AM.Tanjung meminta pihak pelindo untuk segera menyelesaikan proyek tersebut karena program Pemko untuk membuat Medan bersih dan asri bukan srbaliknya menimbulkan kekumuhan.ucapnya.
Terkait Proyek drainase tersebut Humas Pelindo I  Cabang Belawan  Mufti Rahman saat dikonfirmasi wartawan menjelaskan  proyek tersebut saat ini masih berjalan  meski sempat dihentikan sementara karena kondisi cuaca.

"Memang benar proyek itu saat ini diberhentikan sementara karena faktor alam, jadi nanti pengerjaannya akan dilanjutkan, "terang Mufti.

Disinggung siapa dan Nama PT yang mengerjakan Proyek darainase tersebut.

Ia menjelaskan untuk  Pemenang tendernya sudah ada di PT.Pelindo I Pusat krakatau Medan,"Silahkan koordinasi ke Humas Pusat  karena Pelindo Pusat yang mengetahui Perusahaan pemenang tender karena Proyek itu  Sistem tender ,"Jelas Mufti akrab disapa Alung.
(Hs).

Posting Komentar

 
Top