0
"Wakil Bupati Dharmasraya memantau pelaksanaan Pemilihan Wali Nagari Serentak"
 
Dharmasraya | Potret RI - Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Abdi Amri dan Kabag Pemerintahan dan Otda Setdakab Dharmasraya, Asril, memantau langsung pelaksanaan Pemilihan Wali Nagari (Pilwana) serentak, Rabu (28/11). 

Ada tiga nagari di Kabupaten Dharmasraya yang saat ini melaksanakan pesta demokrasi secara serentak. Yakni Nagari Sipangkur Kecamatan Tiumang, Nagari Kurnia Selatan Kecamatan Sungai Rumbai dan Nagari Koto Besar Kecamatan Koto Besar. 

Pada kesempatan itu, wabup beserta rombongan memantau pelaksanaan Pilwana ke sejumlah TPS yang tersebar di nagari tersebut. Dari hasil pantauan, Pilwana berjalan dengan aman dan lancar, dan didapati partisipasi pemilih cukup tinggi di masing-masing nagari. 

"Alhamdulillah, Pilwana di tiga nagari yang dipantau, semua berjalan aman, tertib dan lancar. Kami juga mengapresiasi partisipasi masyarakat pemilih yang cukup tinggi. Ini menandakan semakin tingginya kesadaran masyarakat akan pentingnya menggunakan hak pilih demi mendukung kemajuan nagari," ujar wabup. 

Wabup juga berpesan, agar para kandidat wali nagari yang ikut "bertarung" dalam Pilwana siap menerima apapun hasilnya.

"Siapapun yang terpilih nantinya, semoga amanah dan mampu membawa kemajuan bagi nagari yang akan dipimpin. Dan kepada segenap elemen masyarakat, siapapun yang terpilih nantinya, agar mendukung wali nagari terpilih untuk menjalankan tugasnya," tandas wabup.(Red.Su/Wahyudin)

Posting Komentar

 
Top