0
POTRETRI007.COM - Dalam sehari, Kapolsek Medan Labuhan mengadakan kegiatan sosialisasi  masalah hukum serta cakap-cakap pada Warga Desa  Karang Gading Kec. Labuhan Deli sekaligus memberikan kepedulian dan bantuan pada seorang janda miskin bernama Maysaroh (60)
Selasa (11 /12/ 2018)
mulai pukul : 12.30 s/d 15.00 WIB.

Semula Kapolsek yang muda enegik ini memgelar kegiatan sosialisasi hukum di Aula Kantor Kepala Desa Karang Gading Kec.Labuhan Deli.

Kegiatan sekaligus bersilaturahmi tersebut  dihadiri oleh 60 org, tak hanya dihadiri Kapolsek Medan Labuhan j7ga turut dihadiri Wakapolsek Medan Labuhan, Kanit Binmas Polsek, Sekdes Karang Gading, Bhabinkamtibmas, Babinsa Koramil H. Perak, Kepala BPD Karang Gading, Kepala LKMD Karang Gading, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama,  FKPM ds Karang Gading, Masyarakat Desa Karang Gading

Dalam kesempatan itu Kapolsek Medan Labuhan  Kompol. Rosyid Hartanto SH,SIK, MH memberikan penyuluhan Hukum kepada Warga Desa Karang Gading berkaitan dengan banyak beredarnya Berita2 "HOAX" dan memperingatkan agar tidak turut terlibat menyebarkan berita HOAX karena baik pembuat maupun penyebar dapat terkena sanksi hukum. Selain itu Kapolsek juga memaparkan tentang TP Narkoba dan cara penanganannya, serta mengenai ABH (Anak berhadapan dengan hukum). Pada kesempatan itu dilakukan tanya jawab berkaitan dengan permasalahan yang seringkali terjadi di desa Karang Gading. Acara ditutup dengan ucapan terima kasih dan apresiasi warga masyarakat atas kesediaan Polsek Medan Labuhan hadir untuk memberikan Penyuluhan kepada masyarakat dan membantu menyelesaikan permasalahan di Desa.(leo/Hs).

Posting Komentar

 
Top