0
POTRETRI007.COM - Innalillahiwainnaillahiroziun...Kecelakaan maut di jalan dialami seorang pengendera sepeda motor terjatuh hingga tergilas truk di jalan Titipahlawan Marelan Raya persisnya dekat Simpang Gang Taucit.Sabtu siang tadi (08/12/2018) sekira pukul 11.00 Wib.

Keterangan di lokasi kejadian dari sejumlah saksi mata menyebutkan, kalau korban diketahui seorang pelajar di salah satu SMA di jalan Terjun Marelan.

"Kemungkinan korban seusai ujian di sekolah hendak pulang kerumahnya namun tiba di simpang jalan Taucit antara Titi gertak dengan jalan Titi Pahlawan korban ingin memyalip namun terjatuh hingga tubuhnya tergilas truk ,"ungkap saksi yang merupakan pedagang di sekitar TKP.

Informasi yang diterima, korban diketahui bernama M.Rifky Siddik warga Jalan Young Panah Hijau Gg.Kesenian Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan.

Korban yang malang itu tewas bersimbah darah dengan mengenakan seragam pramuka dan tas ransel bewarna abu-abu.

Mengetahui peristiwa naas di jalan Marelan Raya itu sejumlah warga langsung datang mengerumuni dan diketahui kondisi korban mengenaskan hanya bisa ditutupi dengan kertas koran.

Polisi lalulintas yang tiba dilokasi kejadian langsung mengelar olah TKP serta mengurai kemacetan lalulintas yang sempat terjadi di lokasi saat proses evakuasi dilakukan.(Hs/leo).

Posting Komentar

 
Top