0
POTRETRI007.COM - Dalam rangka jelang Pileg dan Pilpres 2019, Kapolsek Medan Labuhan Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif  di Wisma Labayka Kelurahan Titi Papan Kec.Medan Deli
Kamis (13/12/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 40 orang masing - masing dari Bawaslu Kota medan,  ketua Panwaslu Medan Labuhan, Kapolsek medan labuhan, Kasi Trantib Kec. Medan Labuhan, Ketua partai politik peserta pemilu wil Medan Labuhan, serta masyarakat Kec. Medan Labuhan.

Kapolsek Medan Labuhan menghadiri Acara Sosialisasi Pengawasan Partisipatif dalam rangka Pileg, dan Pilpres 2019 yang di gagas oleh Panwaslu Medan Labuhan, pada sambutannya Kapolsek memberikan arahan tempat yang boleh/tidak boleh untuk digunakan kampanye, perbedaan antara Black Campaign dan Negatif Campaign beserta sanksinya, bahaya nya menebarkan HOAX baik pembuat maupun yang menyebarkan dapat terkena sanksi pidana, serta pentingnya untuk tetap menjaga persaudaraan, persatuan dan kesatuan di masyarakat. Diakhir sambutannya Kapolsek Medan Labuhan menekankan bahwa Partai Harus bs mencerdaskan masyarakat dan calon pemilih bukan malah menyesatkan atau menebarkan berita HOAX karena jari kita (tombol send) dapat menjadi pemicu timbulnya korban jiwa ataupun harta benda. (Leo/hs).

Posting Komentar

 
Top