0
POTRETRI007.COM - Persoalan demi persoalan diantaranya masalah Narkoba, Pencurian dengan alat (Curat) hingga masalah kerusakan lingkungan disampaikan sejumlah warga Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan lewat Curhat langsung ke Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH.SIK.MH dalam acara Tatap Muka & Cakap-cakap dengan warga Kel. Terjun Kec. Medan Marelan Selasa (04/12/2018) pada pukul : 15.15 s/d 17.00 wib di Warung  Indomie Jalan Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan.

Masyarakat yang hadir berjumlah sekitar 40 orang
Serta turut dihadiri Kapolsek Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH, Wakapolsek AKP Ponijo, Kanit Binmas Iptu Sutrisno, Bhabinkamtibmas Kec. Medan Marelan, Lurah Kel. Terjun, Kepling, Tokoh Masyarakat Desa Hamparan Perak, FKPM Kel. Terjun, dan masyarakat Kel. Terjun

Pada kesempatan tatapmuka itu Kapolsek Hamparan Perak didampingi  Lurah menjelaskan perihal penyebab banjir di wilayah Kec. Marelan dan meminta masyarakat peduli dengan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan, selain itu dari masyarakat mengeluhkan Terkait maraknya peredaran Narkoba di wilayah Kelurahan Terjun dan pelaku Currat (Pencurian pemberatan) dalam rumah, Kapolsek memberikan tips untuk mengatasi maraknya peredaran narkoba dan mengurangi terjadinya Currat di lingkungan dengan meningkatkan kepedulian masyarakat melalui SISKAMLING dan Pos Kamling, selain itu masyarakat juga mengeluhkan pada saat tertentu dan jam tertentu ada sekelompok orang yang sering membawa senjata tajam berada di jalan dan menimbulkan keresahan di masyarakat.

Kapolsek yang masih muda enerjik ini berterimakasih atas Curhat yang di sampaikan dan berjanji apabila menerima laporan akan segera ditindak lanjuti dengan mengamankan org2 yang meresahkan masyarakat tersebut, di akhir arahannya Kapolsek mengingatkan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan menjelang Pileg dan pilpres 2019, agar jangan sampai masyarakat terpecah belah dan di adu domba.(Hs/Leo).

Posting Komentar

 
Top