0
POTRETRI007.COM - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH kembali menggelar Turnamen Sepak bola.  Piala Kapolres Pelabuhan Belawan di lapangan Pulau Agas Dusun 7 Kecamatan Hamparan Perak Sabtu sore tadi (08 /12/2018).
Acara sukses dibuka oleh Panitia serta di iringi dengan tarian sebagai ucapan selamat datang Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan beserta rombongan dalam acara Turnamen Piala Kapolres CupKe II ,dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres Pelabuhan Belawan denganTurnamen Sepak Bola ini generasi Muda Terhindar dari perbuatan yang merugikan diri sendiri dan juga dalam rangka dengan akan berlangsungnya Pemilu 2019 sebentar lagi Mari kita sama sama menjaga keamanan agar daerah kita menjadi Kondusif
Dan hindari dari  Narkoba mari sama sama menjaga keluarga kita dari bahaya Narkoba ucap AKBP Ikhwan Lubis

"Semoga dari turnamen sepak bola Kapolres Cup  kita bisa masuk kedalam Kompitisi sepak bola  di Turnamen Piala Kapolda yang juga akan di gelar dalam waktu dekat  dan sampai ke Piala Kapolri Cup di jakarta nanti,"Harapnya.
Hadir dalam acara Pembukaan Piala Kapolres Pelabuhan Belawan
Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol  Taryono SH Sik  serta para Kapolsek serta Kabag dan Kasat dari jajaran Polres Pelabuhan Belawan
Serta dari Yonharlan I Belawan di wakili Mayor Marinir A Yani  dan Camat Hampan Perak Supranoto SH ,dan Dan Ramil H perak  serta para pengunjung serta Penonton dalam acara turnamen Piala Kapolres Cup 2018 dan dilanjutkan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan dengan membuka acara Piala KapolresPelabuhan Belawan dengan menendang Bola Pertama sebagai tanda dimulai acara Turnamen Piala Kapolres Pelabuhan Belawan 2018 dan di mulai Pertandingan pertama dari Club PSBN FC dari Sungai Baharu lawan AMOS dari  Klumpang Kebun . (A.LEO/HS).

Posting Komentar

 
Top