0
POTRETRI007.COM- Tak semua orang mau ambil peduli  terhadap kelangsungan pendidikan bagi anak-anak pemulung.

Akantetapi  Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH bersama Wakapolsek dan Bhabinkamtibmas kelurahan Terjun Aiptu Amril kepeduliannya patut diancungi jempol sebab mereka telah terbukti melaksanakan mengajar rumah pintar TPA di Jln Puluh Nibung, Kecamatan Medan Marelan Selasa (04/12/2018) siang.

Disela sela kesibukan Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH mengajar anak SD paket A yang perlu perhatian khusus karena merupakan anak anak pemulung yang kondisi nya serba kekurangan dan sangat memprihatinkan.

Dikarenakan pada pagi hari nya mereka membantu org tuanya untuk memulung namun demikian mereka terlihat sangat bersemangat saat bersekolah di "Rumah Pintar" bahkan ada yg bercita cita menjadi Polisi.

Pada kesempatan itu Kapolsek Medan Labuhan juga memberi bantuan berupa buku pensil, alat tulis dan papan tulis kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Terjun Aiptu Amril, yang telah merintis "Rumah pintar" ini, Kapolsek  berharap "semoga di kelurahan lain juga bisa mendirikan sekolah serupa agar memberi kesempatan bagi mereka yang kurang beruntung untuk tetap dapat menikmati pendidikan, ayo semangat mengejar impian" Ungkap Kapolsek yang sangat peduli akan dunia pendidikan anak ini. (HS/leo).

Posting Komentar

 
Top