0
POTRETRI007.COM-Pimpinan Pusat Lembaga Bantuan ALLAH Forum Peduli Ummat (LBA-FPU) Ahmad Yani Bin Abdul Hamid dan Pengurus LBH KAP-AMPERA bersama Redaksi Potretri007 dan BHARINDO menyurati Menkum HAM R.I dan Ketua Mahkamah Agung R.I serta KARUTAN Dumai dengan MEMINTA agar Wartawan BHARINDO S.A.S segera dikeluarkan dari RUTAN Dumai dengan alasan Bahwa Selama ditahan Wartawan tersebut dan Keluarganya TIDAK PERNAH MENERIMA SURAT PERINTAH dan PENETAPAN PENAHANAN dari JPU,HAKIM PN,PT & MA .
Dalam suratnya berbunyi antara lain: Untuk dan atas nama   SUKRISNO ALIM SUDIBYO, bersama ini kami Pimpinan Pusat Forum Peduli Ummat/Lembaga Bantuan Allah Mengingatkan Bahwa sesuai Psl.28(4) KUHAP,"Setelah waktu 110 hari walaupun Perkara tersebut belum diputus, "TERDAKWA HARUS SUDAH DIKELUARKAN DARI TAHANAN DEMI HUKUM".jadi  setelah dihitung Waktu KASASI Sukrisno telah 110 Hari (12-9-2018 s/d 30-12-2018), dan Selama DITAHAN Sukrisno dan Keluarganya TIDAK PERNAH MENERIMA SURAT PERINTAH PENAHANAN baik dari Jaksa,Hakim PN Dumai, PT Pekan Baru maupun Mahkamah Agung

Sehubungan dengan hal diatas,mohon kiranya Sukrisno segera DIKELUARKAN dari Rutan Dumai sesuai dengan KUHAP. Demikian hal ini disampaikan,ditunggu jawabannya pada kesempatan pertama, atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih. Hormat kami, FPU/LBA  (AHMAD YANI BIN ABDUL HAMID/Pimpinan), Perihal: MOHON MENGELUARKAN SUKRISNO ALIM SUDIBYO  SESUAI KUHAP PSL.28 AYAT (4). Tembusan Yth: 1.Presiden R.I di Jakarta. 2.Menteri Hukum dan HAM R.I dii Jakarta. 3.Ketua Komisi Yudisial R.I di Jakarta. 4.Ketua Komnas HAM R.I di Jakarta. 5.Ketua Mahkamah Agung R.I  6.Sukrisno Alim Sudibyo. 7.Seluruh Media Cetak,TV dll.

"Kami akan segera turun ke Dumai untuk menjemput Wartawan BHARINDO yang juga sebagai Pimred Potretri007 yang terzolimi tersebut, ini semua akibat ada konspirasi Oknum Penegak hukum yang lalai atau ada unsur sengaja MELANGGAR KUHAP, ini benar-benar telah MENZOLIMI UMMAT,Kami siap menghadap dan Melaporkan langsung kepada Presiden R.I sebagai Penanggung jawab rakyatnya di Negeri ini  Bila Wartawan BHARINDO yang juga Pimred Potretri007 tersebut tidak dikeluarkan dari Rutan Dumai, ini sudah jelas MELANGGAR HAK AZASI MANUSIA " Tegas Ahmad Yani Bin Abdul Hamid Pimpinan Pusat LBA-FPU didampingi Adi Harahap.(red).



Posting Komentar

 
Top