0
POTRETRI007.COM - Kegiatan yang ditingkatkan (K2YD) belakangan ini gencar dilaksanakan jajaran Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Medan Labuhan serta petugas Bhabinkamtibmas.

Paling tidak sejumlah lokasi cafe esek-esek langsung digrebek karena meresahkan masyarakat  di sejumlah kawasan di Martubung dan Marelan yakni di Cingwan Martubung Kelurahan Besar dan di Jalan Datuk Rubiah Kel.Renggas Pulau Kecamatan Medan Marelan.

Keterangan diterima di Polsek Medan Labuhan saat acara press relis dipimpin Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH.SIK.MH didampingi Kanit Reskrim Iptu.Bonar Pohan SH Sabtu (08/12/2018) diketahui, dari Hasil dari kegiatan razia berhasil diamankan 3 pasangan yang berbuat mesum di cafe esek-esek tersebut berikut sejumlah botol minuman keras (Miras).

Kapolsek muda energik ini juga menerangkan,
Kegiatan razia dilaksanakan pada Jumat malam (07/11) mulai pukul : 21.00 WIB s/d selesai

Adapun kegiatan K2YD sebagai berikut: TKP 1 yakni Kafe Ilegal di Cingwan Kampung Besar kel. Besar Martubung, TKP 2 di tempat prostitusi terselubung sepanjang pinggir benteng jaln Datuk Rubiah Marelan.

Selanjutnya TKP 3 di lokasi perjudian Jackpot di Dusun 2 dan 3 Desa Manunggal Kec. Labuhan Deli Kab.Deli Serdang.

Dari Hasil kegiatan turut diamankan sejumlah minuman keras Bir dan Tuak, 3 pasangan yang sedang berbuat mesum di pondok, 6 buah Mesin Jackpot beserta pengelolanya 1 orang.

Pada saat Press Release tersebut turut dihadirkan Tokoh Agama Ust. H Sonara yang menyampaikan Apresiasi dan terima kasih atas giat Polsek Medan Labuhan dan meminta untuk giat tersebut dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan agar situasi kamtibmas di Masyarakat bisa semakin kondusif, selain itu beliau juga menyampaikan nasehat kepada pasangan yang berbuat mesum agar dapat kembali ke Jalan Allah dan disegerakan menikah.(Hs/leo).

Posting Komentar

 
Top