0

POTRETRI007.COM- Kegiatan Pembukaan turnamen bola voli, memperebutkan piala Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH tahun 2018 dibuka bahkan hingga kini masih berlangsung cukup meriah di lapangan Mako Polres Pelabuhan Belawan,  Rabu (05/12/2018).

Motto turnamen bola voli, memperebutkan piala Kapolres Pelabuhan Belawan adalah ‘Berkompetisi Meraih Prestasi’

Pembukaan turnamen bola voli ini, dibuka sejak Selasa (04/12) oleh Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SH, SIK.

Giat dihadiri Pejabat Utama Polres Pelabuhan Belawan, personil Polres Pelabuhan Belawan dan para peserta turnamen yang berasal dari sekolah SMU di Medan Utara.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH yang diwakili Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SH, SIK mengatakan pelaksanaan turnamen bola volly memperebutkan piala Kapolres Pelabuhan Belawan dilakukan dalam rangka meningkatkan kebersamaan dan kemitraan Polri dengan masyarakat.

“Kemudian mencari pemain yang berprestasi  serta pemain Nasional yang natinya akan menjadi kebanggan masyarakat  Medan utara,” ucap Kompol Taryono.

“Turnamen bola volly Piala Kapolres Pelabuhan Belawan ini dilakukan selama 3 hari dari tanggal 04 sampai dengan tanggal 06 Desember, “kata Waka Polres.

“Dalam turnamen bola volly memperebutkan piala Kapolres Pelabuhan Belawan ini, disiapkan hadiah berupa Piala dan Tropy serta uang pembinaan dan Piagam dari Juara I sampai dengan harapan I,” papar Kompol Taryono Raharja SH, SIK.

Pembukaan turnamen bola volly memperebutkan piala Kapolres Pelabuhan Belawan selesai pada Pukul 09.00 Wib aman dan lancar. (Hs/Leo).

Posting Komentar

 
Top