0
POTRETRI007.COM - Hore...Tim sepak bola Polres Pelabuhan yang dibina Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan SH.MH kembali unggul setelah menang atas tim kesebelasan dari Polres Karo dengan akor 1- 0  yang belangsung di Stadion Kebun Bunga di Jalan  Kejaksaan Kecamatan Medan Timur. Sabtu (16/2/2019).

Pertandingan memperebutkan piala Polda Sumut itu dimulai pukul 16.40 WIB. Gol tunggal itu dicetak pada menit ke 20 oleh pemain bernomor pungung 9 (Wilmar).

Turut bergabung dalam kerumunan pendukung kesebelasan sepak bola Asuhan Polres Pelabuhan Belawan yakni Kapolres AKBP H.Ikhwan Lubis SH MH, Waka Polres Kompol Taryono Raharja SH SIK, Kabag Ops Kompol Erinal SH MH, Kasat Reskrim AKP Jerico Lavian Chandra SH SIK, Kasat Lantas AKP MH Sitorus SH, Kasat Intel Iptu SBI Manullang SH dan masyarakat Belawan yang ditafsir  berjumlah sekitar 100 orang.

Dalam arahannya Kapolres mengucapkan,  Terima kasih kepada para pemain atas keberhasilan dan memperoleh kemenangan dalam 4 kali pertandingan, tim kesebelasan sepak bola Asuhan Polres Pelabuhan Belawan belum pernah kalah, ucap Kapolres.

Kapolres juga berharap, kedepannya para pemain agar terus giat berlatih dan menjunjung tinggi sportivitas dan dapat tampil sebagai juara 1 dalam memperebutkan piala bergilir Polda Sumatra Utara.Pesannya mengakhiri.(gs/jk).

Posting Komentar

 
Top