0
POTRETRI007.COM - Minggu pagi sekira pukul 06.00 Wib (03/03/2019) hingga selesai digelar acara aksi cinta lalulintas Millennial Road Safety Festival.

Kegiatan yang bakal diikuti ribuan massa generasi muda masa millennial ini dilaksanakan di dua lokasi berbeda tempat secara serentak yakni di pusatkan lapangan Pasar 5 Marelan serta di lapangan Benteng Medan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan SH.MH didampingi Kasat Lantas Kompol MH.Sitorus SH menjelaskan, kegiatan yang diadakan ini bertujuan guna memuwujudkan generasi millennial cinta tertib lalulintas menuju Indonesia Gemilang.

Selain dihadiri ribuan peserta, kegiatan nantinya juga diisi dengan berbagai perlombaan dan Lucky draw dengan sejumlah hadiah menarik seperti puluhan sepeda motor, kulkas, sepeda gunung, TV, kipas serta hadiah menarik lainnya.

Kegiatan aksi millennial road safety Festival dimulai dengan kegiatan gerak jalan santai, senam kolosal millennial,  marchingband, aksi polisi cilik, Deklarasi millennial road safety featival, drama lalulintas, senam lalulintas dan terakhir Luckydraw dengan hadiah terbesar mobil di kegiatan yang dibuka Kapoldasu Irjen.Pol Agus Andrianto SH di lapangan Benteng Medan. (Jaka/HS).

Posting Komentar

 
Top