0
POTRETRI007.COM - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. Ikhwan SH.MH menjenguk wartawan dari media Online Indra yang terbaring sakit sesak nafas dan Ceklukan di RS Mitra Medika lantai 8 kamar No.804. di jalan KL.Yus Sudarso, Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli, pada Rabu dini hari  (24/07/2019).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH  mengatakan, ini dilakukan sebagai silaturahmi serta menjalin hubungan baik dengan media. Sebab, media adalah mitra polisi dalam menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas di Kota Medan.

“Kami dari jajaran kepolisian mendoakan semoga Bapak Indra lekas sembuh dan segera dapat membuat karya jurnalis kembali. "Tetap semangat ya” Tutur Kapolres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan juga mengingatkan kita untuk selalu bersyukur dengan apa yang di berikan saat ini dan kita terus berdoa untuk kedepannya menjadi lebih baik lagi.

Pada kesempatan itu juga, Kapolres  memberikan bantuan berupa tali asi untuk dapat meringankan beban derita dari  Indra.(HS/Gs/Blw).

Posting Komentar

 
Top