0
POTRETRI007.COM - Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 74 Tahun 2019 panitia turnamen tenis meja dan catur antar insan Pers se-Medan Utara terbentuk setelah digelarnya rapat pembentukan Panitia Turnamen  perebutan piala Kapolres Pelabuhan Belawan di Rumah Singgah Sahabat Polisi Jalan Veteran No 12 Belawan.Kamis (08/08/2019).

Syahril Effendi Damanik selaku Ketua panitia pelaksana Turnamen mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna memeriahkan HUT RI ke 74 sekaligus menjalin silaturahmi antar insan Pers di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam moment HUT RI Ke 74 ini kita mengingatkan kembali tentang sejarah perjuangan pahlawan RI dalam meraih kemerdekaan penuh dengan pengorbanan darah, airmata dan  jiwa.

Dimana belakangan ini kurang gairah masyarakat dalam menyambut hari Kemerdekaan.

Kita juga mengucapkan terimakasih pada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ilhwan Lubis  SH.MH yang telah mendukung penuh kegiatan turnamen tenis meja dan catur antar wartawan se-Medan Utara. Jelas Ketua Belawan Pers Club yang menulis koran Harian Metro24jam tersebut.

Ditempat yang sama, Sekretaris panitia pelaksana Samsul Bahri (Poskota Sumatera) didampingi Titin (Metro One) menjelaskan, Pendaftaran lomba tenis meja dan catur silahkan daftar langsung dtg kerumah singgah jln Veteran Belawan mulai hari ini sampai tgl 13 Agustus 2019 pkl 17.00 Wib.

Persyaratan peserta
1.foto 3x4 1 lembar
2.FC.KTP
3.FC.Kartu Pers
4.administrasi Rp10 rb
5..dll.(Hs/Leo).

Posting Komentar

 
Top