0
POTRETRI007.COM - Mantaf... ...akhirnya rumah tak layak huni dan reot nyaris tumbang yang sebelumnya dihuni Kek Sampa, kini sudah bagus dibangun berkat adanya bantuan dan kepedulian dari Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH.

Dalam waktu singkat sekitar seminggu saja pasca dikunjungi Kapolres Pelabuhan Belawan dan Yayasan Lion Club Medan Angkasa akhirnya gubuk reot Kek Sampa salah seorang warga Pasar 6, Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Labuhan sudah berdiri layak huni.

Bahkan berkat adanya bantuan Kapolres  Pelabuhan Belawan dalam membantu rehab rumah Pak Sampa tersebut mendapat apresiasi warga setempat. 

”Kami mengucapkan rasa terima kasih kepada Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan yang mau membantu dengan rasa kedermawanan yang dimiliki beliau. Seminggu yang lalu beliau datang bersama personilnya ke sini dan memberikan bantuan secara dermawan untuk membangun rumah Pak Sam salah satu warga kita di sini yang rumahnya hampir tumbang,”  ujar Gani (45) salah seorang warga Martubung.
Dikatakannya, berkat bantuan dan perhatian dari Kapolres Pelabuhan Belawan tersebut, akhirnya pengerjaan membangun rumah Pak Sampa akan segera selesai dan dapat dihuni kembali.

“Ya mungkin karena faktor ekonomi, Pak Sampa tidak ada biaya untuk memperbaiki rumahnya yang sangat memprihatinkan dan akhirnya akan dapat dihuni lagi karena perhatian Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan,” sambung Gani
Ia juga berharap semoga sifat kedermawanan dan kepedulian rasa kemanusiaan yang dimiliki Kapolres terhadap warganya yang miskin membuat Polres Pelabuhan Belawan semakin jaya dan dicintai oleh seluruh masyarakat di wilayah hukumnya.
“Sekali lagi kami semua masyarakat yang ada disini mewakili Pak Sam mengucapkan banyak terima kasih atas kebaikan beliau dan mudah-mudahan Tuhan membalas kebaikan Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan dan di samping itu juga kita beserta warga lainnya akan selalu mendukung setiap kinerja Polres Pelabuhan Belawan.
“Sebagai pengayom Kamtibmas, mudah-mudahan semakin berkurang tindak kriminalitas yang terjadi di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan,” ungkapnya.
Terpisah, Senin (05/08/2019), Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH saat ditanyai tentang kedermawanannya kepada warga mengatakan bahwa sesama manusia dan umat beragama yang tentunya harus saling peduli.
“Dengan adanya kedekatan kita sebagai anggota Polri terlebih-lebih sebagai pengayom masyarakat, mudah-mudahan tidak akan ada pelanggaran hukum sehingga masyarakat dapat hidup dengan aman, nyaman dan kondusif,”ungkap Kapolres Pelabuhan Belawan yang berjiwa sosial tinggi tersebut.(Aleo/HS).

Posting Komentar

 
Top