0
POTRETRI007.COM - Alhamdulillah.. Tim Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) beserta Kepala sekolah dan Guru Yayasan Albanatussalihah yakni Hanizar dan Yani menyalurkan bantuan berupa tali asih dan paket sembako kepada Kek Nur (87) warga miskin penderita lumpuh beralamat di Gang Makmur 1 Lingkungan 7 Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan.

Kegiatan pemberian bantuan juga turut dihadiri dan disaksikan para pengurus dari Keluarga Besar Putra Putri Polri Labuhan Deli Marelan yakni Syamsul Bahri dan Dedi.Jumat (06/09/2019).

Menurut, Hanizar dan Yani  mengatakan, kegiatan komunitas sedekah Jumat yang diprakarsai bung Saharuddin tersebut rutin dilaksanakan dimana biasanya langsung diserahkan ketua KSJ Pak Saharuddin akantetapi karena beliau ke Jakarta maka pemberian bantuan sedekah jumat bagi kaum duafa ini diwakilkan oleh mereka.

"Kita berdoa semoga bagi pemberi bantuan yang ada dalam grup WA KSJ mendapatkan pahala dari Allah SWT dan bagi penerima bantuan semoga tetap tabah menjalani hidup ini serta bantuan yang diberikan dapat bermanfaat, kegiatan bantuan dari KSJ terus berkelanjutan bagi para kaum duafa yang layak diberikan sampai napas terakhir,"ungkap Hanizar.

Endang selaku anak Kek Nur  warga penerima bantuan KSJ merasa terharu tak mampu menahan air matanya dan sangat berterima kasih atas adanya kepedulian dan bantuan yang diberikan oleh KSJ.

Pengurus KBPPP Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan Syamsul Bahri dan  Dedi mengapresiasi kegiatan bhakti sosial kepedulian terhadap warga miakin di daerah Kelurahan Labuhan Deli yang umumnya bertaraf ekonomi lemah umumnya berprofesi nelayan.

"Kami salut dan mengapresiasi kegiatan sosial yang digelar KSJ ini didaerah kami, apalagi disini memang banyak warga kurang mampu yang layak mendapatkan pertolongan," ungkap Syamsul dan Dedi mengakhiri.(leo/Mrl).

Posting Komentar

 
Top