0

POTRET RI 007 - Terekam kamera CCTV milik SMKN 13 Medan di Jalan Seruwai Kelurahan   Seimati Kecamatan Medan Labuhan pelaku Curanmor dengan santai dan cepatnya melarikan sepeda motor milik salah seorang guru di sekolah tersebut.
Rabu (04/09/2019) sekira pukul 16.00 WIB.

Keterangan dari pihak sekolah menginformasikan, kalau pelaku Curanmor yang tampak menggunakan helm dan masker tersebut terekam CCTV yang berada didepan bangunan sekolah.

"Guru yang menjadi korban sepeda motornya dilarikan itu sudah membuat laporan secara resmi ke kantor polisi dengan harapan pelaku agar segera ditangkap apalagi pelaku sudah jelas terekam CCTV sekolah,"ungkap Patrionis selaku Kepala sekolah SMKN 13 Medan via WA media online ini sembari menginfokan ia mendapat laporan dari sekolah sebab saat ini ia sedang berada di Jakarta.

Terpisah, sejumlah siswa SMKN 13 Medan menyebutkan kalau kejadian kehilangan sepeda motor sudah sering terjadi di sekolah sehingga dipasang CCTV.

"Semoga pelakunya cepat diciduk pak.polisi apalagi sudah jelas terekam CCTV,"harap Jaka selaku siswa di sekolah tersebut.(Jaka)

Posting Komentar

 
Top