0
POTRETRI007.COM- Ahmad Yani bin Abdul Hamid Ketua Umum Lembaga Bantuan Allah Forum Peduli Ummat  (LBA FPU) Menerima Hibah sebidang tanah seluas 10,000 M2 yang diterimanya dari seorang Hamba Allah. Diatas tanah tersebut akan dibangun Pondok Pesantren Bedah Manusia.

 Adapun Visi dan Misi akan dibangunnya Pondok Pesantren Bedah Manusia tersebut adalah "Untuk Merehabilitasi Para korban Narkoba Dan Orang gila Yang sudah tidak diperhatikan lagi oleh Keluarganya maupun Pemerintah.

Hal ini kami rencanakan dikarenakan
saat ini begitu banyak para korban Narkoba dan orang gila yang tidak diperhatikan oleh keluarga maupun pemerintah, bahkan sangat ironisnya bagi Pemakai Narkoba yang merupakan Korban dari Penyalahgunaan Narkoba kebanyakan malah Dipenjara bukan Direhab, menurut kami ini suatu kekeliruan yang dilakukan oleh para Penegak hukum Yaitu si Japolhak (Jaksa, Polri dan Hakim), yang sangat menyedihkan lagi si pemakai dikenakan hukuman diatas 5 tahun Penjara. salah satu contoh yang di alami BG NAPI Rutan Dumai dia hanya rencana memakai Paket 150 Ribu Rupiah bersama keponakannya mereka telah divonis Hakim 6 Thn 3 Bln.

Dan kita bisa lihat sendiri saat ini banyak Orang Gila dipinggiran jalan yang ditelantarkan Keluarganya dan tidak diperhatikan oleh Pemerintah, jadi kami selaku LBA FPU terpanggil untuk Membangun Pondok Pesantren BEDAH MANUSIA Sebagai Wadah tempat Merehabilitasi dan tempat prasana Pengobatan mereka yang Korban Narkoba dan Orang Gila. sebab kami punya Metode tersendiri Untuk Menyembuhkannya " tegas Ahmad Yani bin Abdul Hamid didampingi R,Sukrisno A,S dan Nurliadi Harahap ketika diwawancarai Tim.(red).

Posting Komentar

 
Top