0


POTRET RI-Komunitas Sedekah Jum'at (Ksj) binaan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH gelar halal bi halal dan Santuni puluhan anak yatim bertempat di kantor KSJ JL.Yos Sudarso Km 7,5 Kel. Tanjung Mulia, Kec. Medan Deli,Senin (17/5/2021).

Pemberian santunan tersebut diawali dengan Doa yang di bawakan Deri Suganda.
Selanjutnya Ketua umum Saharudin didampingi Amsaluddin SH selaku Dewan Pengawas Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) Pusat dan Ketua KSJ Medan Denai Syahrial Helmi Lubis membagikan bingkisan dan uang saku kepada 22 anak yatim.

Ketua Umum Komunitas Jumat Saharudin mengatakan, pemberian santunan untuk anak yatim ini merupakan bentuk perhatian KSJ untuk berbagi kebahagiaan kepada mereka anak-anak yatim dalam merayakan  Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah.

Lanjutnya, Perlu juga kami sampaikan bahwa pada tahun ajaran ini kami akan berupaya memberikan beasiswa berupa uang sekolah dimana untuk tahap pertama ini akan kami fasilitasi berupa uang sekolah selama 3 bulan.Anak-anak yatim ini akan di ajukan kepada dinas sosial kota Medan juga walikota Medan Bapak Bobby Afif Nasution, S.E., M.M.yang juga merupakan Dewan Pembina KSJ kota medan untuk mendapatkan bantuan sosial.

Kemudian pada ulang tahun KSJ yang kedua nanti pada bulan agusus kami akan adakan pertandingan buat anak -anak yatim yang akan di adakan di masjid AL Ikhwan di Perumahan CBS Dusun I Desa Petatal, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara. 

Pesan kami kepada anak-anak yatim kalian harus bisa mendapatkan hal-hal yang terbaik dan jangan lupa mendoakan orang tua kalian.ujar Saharudin.

Kami ucapkan juga terimakasih kepada pengurus KSJ kecamatan yang sudah bersusah payah datang membawa anak -anak yatim dan kami ucapkan terimakasih kepada segenap pengurus Ksj.Imbuh Saharudin (san)

Posting Komentar

 
Top