0


Potret RI-Angi Maulana Ramadhan sang bocah malang yang baru berumur 11 Tahun ini dipukul oleh H.J (50) menyebabkan bocah tersebut trauma dan matanya lembam.

Keterangan orang tua korban Anggi M.R kepada media ini mengatakan" kerjadian pemukulan itu pada tanggal 27 Mei 2021. Saat itu dia (anak saya) Anggi sedan bermain dengan teman-temannya di TK Sabila PD, seketika H. J. lewat dan dengan sepontan menabrak Anak saya (Anggi M.R), Anak saya pun terkejut sembari menahan BK depan Kereta yang di kedarai H.J. Anak saya terus minta Maaf kepada H.J. tapi tidak disangka H.J. mala menangkap Anak saya dan Meninju Anak saya hingga Matanya Lebam dan Kepalanya dibentur ke Tembok " jelas Sri Rahayu (31) Ibu Kandung Korban.

Merasa tidak senang Anaknya di Aniaya seperti itu. Sri Rahayu pun langsung Melaporkan Kejadian tersebut ke Polres Pelabuhan Belawan.

Laporan Sri Rahayu di terima, dan sebagai bukti Laporannya Sri Rahayu menerima Surat Tanda Terima Laporan Polisi Nomor STTLP / 226 / V / 2021 / SPK - TERPADU.

Sayangnya hingga saat ini Pelaku H.J. masih berkeliaran Bebas (Belum juga di Tangkap)" Saya berharap atau memohon Kepada Bapak bapak Polisi agar secepatnya Menangkap Orang yang memukul Anak saya, apa karena dia Orang Kaya makanya tidak di tangkap " Ucap Sri Rahayu sembari menangis lihat anaknya yang troma akibat Penganiayaan tersebut.

Saat di Konfirmasi terkait Laporan warga tersebut Kasat Reskrim AKP I Kadek H. Cahyadi SH.SIK.MH. membenarkan adanya Laporan tersebut " untuk LP sedang kami tangani dan proses " jawab Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan singkat.(ind)

Posting Komentar

 
Top