0



Belawan, Potret RI007.Com -
Polres Pelabuhan Belawan menggelar kegiatan serah terima jabatan (sertijab) dari AKBP Drs Muhammad Dayan,SH.MH. kepada pejabat baru, AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang S.I.K,SH.MH,di Aula Wira Satya sabtu (18/9/2021).

 Prosesi Sertijab dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang sangat ketat dan peserta yang hadirpun terbatas.

Kegiatan lepas sambut Kapolres Pelabuhan Belawan tersebut ditandai dengan prosesi pedang pora.

”Saya akan melaksanakan seluruh program yang dilaksanakan oleh Bapak Kapolres yang lama Bapak AKBP Drs Muhammad Dayan SH.MH. yang sangat luar biasa tadi saat menyelaraskan program prioritas Kapolri dan menindaklanjuti seluruh program yang telah dilaksanakan Kapolres lama, yang disampaikan saat laporan kesatuan tadi sudah banyak yang dilakukan oleh beliau ini akan kami tindak lanjuti sampai dengan selesai dan setelah selesai akan dipelihara serta dibudidayakan untuk dimanfaatkan masyarakat Medan bagian Utara,” ucap Kapolres AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK.SH.MH.

Tentunya di sini menjadi bahan dasar kami untuk bagaimana melakukan langkah–langkah strategis melanjutkan program-program dari AKBP Drs Muhammad Dayan SH.MH. karena itu merupakan program tindak lanjut dari Polri, mulai maupun Polda SUMUT.

AKBP Drs Muhammad Dayan SH.MH.pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Pelabuhan Belawan atas pengabdiannya selama ini.

AKBP Drs Muhammad Dayan SH.MH.berpesan kepada Kapolres AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK.SH.MH.agar meningkatkan kebersamaan dan menjalin kerjasama dengan unsur Forum Koordinasi Pemerintah Tokoh masyarakat, dan seluruh lapisan masyarakat untuk bersama membangun Kota Medan.

Disampaikan kepada AKBP Drs Muhammad Dayan komunikasi dan koordinasi dengan semua pihak itu bisa terus dilanjutkan untuk pembangunan Kota Medan dalam rangka menjaga pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

”Kami berharap dengan Kapolres yang baru AKBP Faisal S.I.K ,SH.MH.bisa tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan semakin baik lagi kedepannya,” tandasnya.(red/Blw).

Posting Komentar

 
Top