0

Potret RI007.Com, Medan
- Gelar Grand Opening 
QiuQiunian Cabang Mercy Barn telah selesai dan sukses dilaksanakan di perumahan mercy barn Jl pahlawan Deli Tua -Medan , suka makmur, kec.delitua kabupaten Deliserdang Sumatra utara pada Hari Jumat (04/12/2021).

Adapun QiuQiunian yang berada di tengah tengah Masyarakyat pada saat ini merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang retail minuman cepat saji dengan produk-produk minuman kekinian yang berlokasi di Kota Medan.

QiuQiunian mercy barn adalah cabang ke-4 setelah sebagian cabang sudah dahulu berada di berbagai daerah tepatnya di marelan , Johor dan marindal.

Tampilan QiuQiunian tersebut pun tak kalah menarik dibanding dengan tempat tempat ngopi yang lain . Classic tapi tak kalah modern.

Selain dari tampilan QiuQiunian juga menyajikan citarasa yang tidak mengecewakan pastinya membuat banyak orang suka dan ketagihan. ditambah dengan pelayan yang ramah dengan pengunjung ,  membuat banyak orang senang untuk berkunjung  menikmati kopi yang disediakan.

Berdasarkan pantauan awak media QiuQiunian tersebut dikunjungi banyak orang secara bergantian . Ada yang pesan minum di tempat ada juga yang pesan untuk dibungkus.

Wijaya yang merupakan owner / pemilik usaha tersebut sangat senang dan antusias untuk memajukan serta menyukseskan usahanya tersebut yang sampai pada saat ini terdiri 4 cabang.

“Saya berharap usaha saya ini di terima Masyarakyat dan berjalan dengan lancar, ada rencana saya ingin membuka cabang berikutnya setelah dari sini. Mudah mudahan semua berjalan dengan lancar “ ungkap Wijaya.(Yanti).

Posting Komentar

 
Top